Senin, 14 Februari 2011

Valentine's Day


14 Februari 2011..
siapa sih yang ngga tau hari apakah ini ? yepp, Valentine's day ! :) dari tradisi kirim2an coklat, kue, bunga sampai kartu pun semuanya dipakai untuk memeriahkan hari kasih sayang ini..
wahai dunia, adakah yang mau melemparkan bunga mawarnya kepada diriku ?? hanya bunga kok, hanya bunga.. (haiss, sejak kapan kau jadi gini feb ?)

sebenarnya, valentine ini sama aja kayak valentine2 sebelumnya. hambar n ngga ada artinya. zzz ngga ada yang kuharapkan n ngga ada juga yang mau diharapkan. kasihan banget yak !
bukannya karena ngga ada pasangan atau apa lah itu.. aku punya banyak teman,n keluargaku pun sayang ma aku.. (alibi !!) tapi beginilah kenyataannya, Valentine emang ngga ada artinya buatku. hahaha payah..

intinya, suka atau tidak suka saya mau mengucapkan HAPPY VALENTINE'S DAY buat mereka yang jomblo2 ! hahaha
saatnya kabuur !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar